Adhisty Zara Buka Suara, Begini Katanya

Adhisty Zara Buka Suara, Begini Katanya

JAKARTA – Artis Adhisty Zara akhirnya buka suara. Meski dia tidak spesifik menanggapi soal video mirip dirinya dan kekasih, Zaki Pohan yang viral di media sosial.

Mantan personel JKT48 ini meminta publik menghargai privasinya. “Tolong hargai privasi aku. Keluarga aku juga butuh waktu,” kata Adhisty Zara seperti dikutip dari YouTube Trans7 Lifestyle.

Ibunda Zara, Sofia Yulinar sebelumnya telah angkat suara melalui unggahan Insta Story.

\"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please,\" tulis dia. \"I\'m with her no matter what,\" tulis Sofia Yulinar lagi.

Baca Juga:

Kakak Adhisty Zara, Hasyakyla Utami Kusumawardhani ikut menanggapi kasus video yang mirip sang adik dan sempat viral di media sosial.

Dalam beberapa cuitan, mantan personel JKT48 itu menyesalkan karena warganet ramai-ramai menghujat Zara. \"It\'s funny until it happens to you,\" tulis Kyla.

Diketahui, video yang diduga mirip dengan Adhisty Zara viral di media sosial. Dalam video yang ternyata diambil dari Insta Story tersebut terlihat gadis yang mirip dengan Zara sedang bersantai dengan seorang pria yang diduga kekasihnya, Zaki Pohan.

Kemudian terjadilan adegan pria tersebut memegang payudara Zara. Yang kemudian video tersebut viral dan menjadi bahan bully warganet. (yud)

Tonton video berikut:

https://youtu.be/KbI9OAslNQg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: